Slim Bio Capsule Obat Pelangsing Ampuh Asli Murah Bergaransi

PELANGSING BADAN SLIM BIO
Obat Pelangsing Slim Bio bekerja secara langsung untuk menekan nafsu makan dan mencairkan kelebihan lemak pada tubuh Anda. Hanya satu pil sehari dan dalam waktu 30 hari, anda dapat melihat perbedaan yang luar biasa

Obat Pelangsing Slim Bio diproduksi melalui teknologi modern, menggunakan tumbuh-tumbuhan alami yang hanya tumbuh di “Kerajaan Green Vegetation” yaitu profinsi Yunnan di Cina. Tumbuhan tersebut memiliki kandungan yang dapat berfungsi untuk melangsingkan Tubuh dan juga menjaga kecantikan. Kasiat dari tumbuhan ini, sudah dikenal oleh masyarakat disana selama ribuan tahun

Sangat efektif bekerja baik untuk pria maupun wanita

BAHAN-BAHAN:

1. buah gamboges
2. apple
3. buah kiwi
4. bubuk konjacexteactive
5. serat ubi jalar

CARA PEMAKAIAN:

satu kapsul/hari, mudah untuk digunakan dan mempunyai hasil yang luar biasa

catatan: produk ini hanya digunakan dalam kaitannya dengan diet dan program pelatihan

KARAKTERISTIK:

* langsing karena tumbuhan alami, aman dan bebas dari efek samping
* tidak mengakibatkan diare

Feel better and look better, and never have to worry about having a serious weight problem again!

Obat Pelansing Slim Bio memiliki komposisi yang sangat aman. Tidak memiliki unsur-unsur zat kimia berbahaya, sehingga tidak akan ada efek samping!
Obat Pelangsing Slim Bio membantu mengkatifkan sel2 dalam tubuh dan membuat keseimbangan dalam sirkulasi tubuh anda dan pada saat yang bersamaan Obat Pelangsing Slim Bio membantu menghilangkan akumulasi toksin yang ada di dalam tubuh anda selama ini.
Jadi ini membuktikan bahwa Slim Bio memiliki fungsi sebagai suplemen penurun berat badan yang unik karena dapat menghilangkan toksin2 yang ada didalam tubuh sekaligus menurunkan kadar lemak anda.

Komposisi produk:
1.Konjac dan ubi jalar, kedua bahan ini dapat membuat anda merasa sangat kenyang,jangan pernah merasa takut lagi apabila berat badan anda akan bertambah dikarenakan makan yang berlebihan
Note:Konjac adalah sejenis tanaman yang biasa digunakan sebagai bahan dasar konyaku (jelly) yang sarat akan serat fiber.

2. Asam sitrat ekstrak Apple dan Kiwi memiliki kemampuan untuk menghambat kemampuan tubuh memproduksi lemak dan dapat membantu proses pembakaran lemak.
Proses fermentasi pada buah kiwi dapat menguraikan protein yang ada di dalam daging sehingga dapat menghentikan proses penyerapan lemak.

3. Produk ini mengandung sejumlah besar gel buah, serat buah, vitamin dan mineral seperti elemen dan mikroelemen yang dapat mempersingkat waktu tinggal racun makanan di perut Anda dan juga mengeluarkan racun dari dalam tubuh kita. Sementara itu di waktu yang sama produk ini memberikan pasokan nutrisi keseluruh tubuh anda





SLIM BIO HERBAL KAYA AKAN BUAH DAN TUMBUHAN
CUKUP 3-7 HARI LANGSUNG TURUN , 10-20KG DALAM 1 BULAN
BERGARANSI... 100% UANG KEMBALI


HARGA PROMOSI: Rp. 150.000; (BELI 2 GRATIS 1)

PEMESANAN :
Pembelian, Pemesanan Bisa Melalui Call/Sms :
TONIC SHOP
Jl. PANJANG ARTERI KEDOYA NO. 38 JAK-BAR


Call/Sms ON LINE 24 JAM:
HP. 0812 8777 0076
HP. 087764401888
HP. 085770777340
Setelah Uang Di Transfer Tolong Konfermasi Nama & Alamat Yang Lengkap & Barang Langsung Kita Kirim Melalui jasa Pengiriman :

POS, TIKI/JNE, THOMAS EXSPRES, JAYA EXSPRESS, LORENA EXPRESS, JHON EXPRESS Dll. Waktu Pengiriman 1-2 Hari

DICARI AGEN LUAR KOTA DAN LUAR NEGERI